Tulis dan Wujudkan

Niatlah yang mengawali segalanya dan mimpi adalah pemicunya. Namun keduanya takkan ada artinya tanpa tindakan nyata. 
Sering kali banyak ide bermunculan di kepala bahkan saat situasi tidak kondusif sama sekali. Kita lalu mengendapkan ide ini untuk diwujudkan nanti saat sang waktu sudah kooperatif. Kapan? Faktanya saat waktu itu telah datang mood kita malah berkelana entah kemana dan niat pun hilang padahal ide di depan mata. Sering mengalami seperti ini? Bila iya, Anda tidak sendiri. 


Saya adalah contoh nyata dari semua ini. Banyak ide tapi tak terwujud karena menunggu waktu untuk meluncurkannya, giliran sang waktu datang, mood hilang dan semua pun berantakan. Kini saya tak mau menunda lagi, ide yang sama tak boleh datang dua kali karena itu bikin semua terasa kurang fresh. Setiap hari kita menikmati hari baru setiap hari juga ada ide baru, karenanya setiap hari harus ada yang kita wujudkan. Kecil bukan berarti tak bermakna. Sesuatu yang besar bermula dari yang kecil. Yuk jangan endapkan idemu. Tulis dan wujudkan!!!

Komentar

  1. Saya baru saja menulis tentang keadaan yang sama, mbak.
    Ide sih sering saya dapatkan. Cuma buat saya yang paling penting adalah manajemen waktu yang baik. :)
    Silahkan baca-baca.. Karena kita senasib.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, manajemen waktu kuncinya dan jangan menyerah pada diri sendiri.

      Hapus
  2. Kadang kalau aku ide dan yg aku tulis beda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pengembangan berarti dan idenya jd lbh banyak :)

      Hapus
  3. masalah klasik mbakkk....dan sangat saya sesalkan, terkadang saya baru mengulas dan menulis ide setelah isu hot yang mau saya ulas sudah mau basi..sedih masih belum bisa manage waktu :a:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg sering spt itu, makanya saya tulis ini untuk mengingatkan diri sendiri juga dan semoga bermanfaat bagi yg membaca. Karena sebenarnya kita sering mengabaikan peringatan dari diri sendiri

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer